Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya

Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya?? Apakah anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit wasir yang alami dan terpercaya ? Jika memang benar begitu, anda berada pada blog yang tepat untuk menemukan solusi kesembuhan anda. Karena disini kami akan merekomendasikan obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa sebagai solusi mengobati penyakit wasir atau ambeien tanpa harus ke meja operasi. Sebelum saya membahas tentang obat herbal ambeclear dan salep salwa yang ampuh dan manjur, alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu penyakit wasir, sehingga dapat menjadi pedoman bagi kita untuk melawan penyakit ini.

Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya

Wasir yang terjadi di anus bagian luar disebut wasir luar, sementara wasir yang terjadi di bagian dalam disebut wasir dalam. Wasir atau ambeien biasanya di sebabkan oleh kurangnya konsumsi air putih sehingga menyebabkan feses menjadi keras dan melukai dinding dinding anus lama kelamaan dinding dinding anus yang terluka oleh feses keras tersebut mulai terkena infeksi dan mulai mengalami pembengkakan yang kemudian menjadi sebuah tonjolan empuk yang berisikan darah. Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien 
Gejala wasir yang paling umum adalah adanya pendarahan saat buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikan lebih jauh berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi:

Wasir Eksternal :
- Nyeri dan gatal pada anus
- Pendarahan
- Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang menyakitkan

Wasir Internal :
- Pendarahan di rektum
- Gatal karena lendir yang mengiritasi kulit
- Iritasi kulit
- Ketidaknyamanan saat BAB
Walau kebanyakan wasir internal tidak menyakitkan, namun pada wasir internal yang sudah membersar dan menonjol dari anus, dapat saja timbul rasa nyeri

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir :
- Mengejan terlalu keras saat buang air besar
- Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
- Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
- Akibat dari diare kronis menahun
- Akibat sembelit menahun
- Kegemukan atau obesitas
- Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
- Hubungan seks yang berlebihan
- Kurang makan makanan yang kaya akan serat

Mengobati wasir dengan buah-buahan
Untuk mencegah supaya tidak terkena penyakit wasir, disarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih untuk membantu memperlunak feses yang keluar sehingga resiko terkena wasir dapat berkurang, selain itu diusahakan untuk menghindari makanan makanan yang dapat memperkeras feses, seperti daging dagingan dan juga menghindari makanan yang membuat feses terasa panas, sperti cabai dan lada. Sedangkan untuk mengobati wasir, cara paling ampuh dan alami adalah dengan mengkonsumsi buah buahan yang memiliki khasiat untuk mengobati wasir. Dibawah ini adalah contoh contoh buah buahan untuk mengobati wasir
Buah yang ampuh mengatasi wasir

1. Sirsak: buah sirsak yang memiliki nama latin Annona Muricata ini, memiliki khasiat untuk mengobati wasir. Caranya adalah dengan meminum air perasan buah sirsak dua kali sehari, pagi dan sore.

2. Pisang Ambon: Pisang ambon dicampur dengan susu murni satu gelas kemudian di blender. Minum 3x sehari selama satu minggu untuk memperhalus feces dan mengurangi pembengkakan wasir.

3. Pisang batu: pisang batu juga dapat mengurangi mengobati wasir. Caranya dengan menghaluskan daun jambu biji dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas, kemudian peras airnya hingga mengeluarkan air. Minumlah air perasan tersebut setiap hari sampai sembuh.

Wasir memang penyakit yang menggangu kegiatan sehari hari dan apabila ketahuan oleh orang lain akan terasa malu, tetapi dapat di cegah dan diobati dengan cara di atas. Selain itu, usahakan agar jangan duduk terlalu lama dan jangan memakai celana yang terlalu ketat. Kedua hal tersebut dapat menyebabkan kelebihan tekanan pada bagian pantat, sehingga darah akan menumpuk di bagian anus, akibat peredaran darah yang tidak lancar. Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal penyakit wasir selain dengan cara medis atau operasi yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ambeclear dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih.

Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambeclear 
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

OBAT AMPUH WASIR AMBEIEN
Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Cerdas Atasi Wasir Ambeien Tanpa Operasi
Berapa Harga Paketnya?
Paket 1 (Ambeclear): Rp 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): Rp 275.000,-
(Harga blm termasuk Ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim:
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
thumbnail
Judul: Wasir di Anal atau Anus, Bagaimana Cara Mengobatinya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Wasir, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Non Kimia, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir/Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Rumah Sehat Wasir oleh De Nature Indonesia