Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia, Penyakit Wasir atau Ambeien dengan obat herbal Ambeclear De Nature. Awal munculnya penyakit wasir atau ambeien di tandai dengan rasa nyeri saat buang air besar atau adanya rasa sakit ketika BAB. awalnya tidak berbahaya, namun jika di biarkan terus menerus, wasir ini akan membentuk benjolan di sekitar anus. dan benjolan ini akan terus membesar. sehingga saat setelah itu. BAB akan di sertai dengan keluarnya darah dari lubang anus.Oleh karena itu segera obati penyakit wasir atau ambeien anda dengan ambeclear de nature yang terbuat dari bahan alami dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti manjur tuntaskan wasir atau ambeien tanpa operasi.

Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.


Wasir atau ambeien atau istilah kedokterannya yaitu Hemorrhoid adalah keadaan dimana kondisi patologisnya membengkak atau meradangnya struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Walau bukan termasuk penyakit membahayakan jiwa, namun gangguan wasir atau ambeien tentu sangat mengganggu kenyamanan si penderita. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Penyebab dan Ciri-ciri Penyakit Wasir atau Ambeien
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Penyakit wasir atau ambeien ini ternyata dikarenakan adanya pembengkakan atau peradangan yang ada dalam saluran anus, dan pembengkakan di dalam saluran anus ini dapat berbentuk sehingga menjadi bantalan-bantalan yang tersusun. Pembengkakan pada saluran anus itu ternyata mempengaruhi pembuluh darah dan jaringan disekitarnya sehingga menimbulkan rasa sakit perih dan tidak nyaman terutama ketika duduk. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Ciri-Ciri Dari Penyakit Wasir Atau Ambeien Ini Penting Untuk Di Ketahui, Supaya Tetap Waspada Terhadap Datangnya Penyakit Wasir tersebut:
  • Bagi penderita wasir ketika BAB akan mengeluarkan bercakan darah.
  • Timbulnya benjolan di sekitar anus yang didalamnya itu terdapat pembuluh darah jaringan ikat elastis. Dan benjolan tersebut akan membesar tetapi hanya sesaat sewaktu-waktu juga akan kembali mengecil apabila terjadi rebahan.
  • Ketika BAB akan terasa sakit akibat tekanan yang mengenai peradangan tersebut.
  • Apabila wasir atau ambeien ini terjadi gesekan yang keras sehingga menyebabkan luka dan akan mengeluarkan perdarahan.
  • Dan biasanya bagi penderita wasir atau ambein ini apabila ketika duduk akan terasa nyeri.
  • Kebanyakan dari mereka yang menderita penyakit wasir atau ambeien ini akan mengalami beberapa gejala, Misalkan gejala yang terjadi itu adalah rasa gatal Pada anus, Perih, Sakit, Pendarahan, Benjolan yang keluar pada permukaan anus. Pendarahan yang terjadi pada anus ini berupa tetesan atau bisa juga mengalir deras, Dan biasanya darah keluar itu merupakan darah yang segar. Akan merasakan seperti ada yang mengganjal setelah beres BAB, dan keadaan seperti ini biasanya akan menimbulkan suatu pikiran bahwa anda belum selesai melakukan BAB, Sehingga akan lebih kuat lagi dalam proses penekanan dengan inilah yang menyebabkan wasir anda jadi lebih parah. Ada beberapa faktor yang menjadikan pemicu dari penyakit wasir tersebut. Salah satunya adala di akibatkan oleh konstipasi atau sembelit, Feses yang keras akibat sembelit, dan ini akam membuat penderita wasir tersebut menjadi mengejan lebih kuat.
Ambeien atau wasir Yang Terjadi Pada Wanita Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Penyakit ambeien terdiri antara dua bagian yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Ambeien luar ditandai dengan munculnya benjolan di sekitar bagian anus dan sering terasa gatal dan sedikit ngeri. Sedangkan untuk ambeien dalam akan ada keluar darah ketika sedang buang air besar, tetapi jika dibiarkan terus menerus maka akan muncul benjolan seperti ambeien luar. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Ambeien/Wasir Internal: Ambeien Atau Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar.Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset.Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal.Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses.Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Ambeien/Wasir Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, ambeien atau wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan.Akan tetapi nyeri ini biasanya hilang dalam 2–3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang.Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh.Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia

Tips Sehat Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Beberapa tips sehat wasir atau ambeien yang harus dilakukan oleh penderita adalah sebagai berikut :

1. Berhenti atau mengurangi makanan pedas dan juga asam. Jika biasanya anda mengkonsumsi makanan pedas dan asam secara berlebihan sebaiknya anda segera berhenti mengkonsumsi makanan tersebut. Karena makanan tersebut sangat berpengaruh sekali pada penderita penyakit ambeien. 

2. Makanan olahan yang terlalu banyak gula atau sereal juga merupakan makanan yang harus dihindari atau suatu pantangan ambeien yang harus diikuti oleh penderita. Karena makanan tersebut kurang mengandung serat sehingga menyebabkan tinja mengeras.

3. Pantangan ambeien yang berikutnya adalah menghindari makanan berlemak. Makanan berlemak juga merupakan salah satu jenis makanan yang tidak baik bagi kesehatan anda. Sehingga anda harus berhenti mengkonsumsi makanan berlemak. Bukan hanya untuk penderita ambeien, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak tentunya tidak baik bagi kesehatan tubuh.

4. Jika anda akan mulai makan, pastikan bahwa makanan tersebut sudah dingin atau sudah tidak panas. Karena penderita ambeien disarankan untuk menghindari makanan yang masih panas. Jika hidangan atau makanan yang akan anda makan masih panas sebaiknya didinginkan terlebih dahulu lalu baru bisa dimakan. Minimal sampai makanan tersebut menjadi hangat. Namun sudah tidak panas.

5. Terlalu banyak duduk juga merupakan salah satu penyebab ambeien. Maka bagi anda yang mengalami ambeien sebaiknya anda tidak terlalu banyak duduk. Jika pekerjaan anda mengharuskan anda duduk seharian, sebaiknya ambil jeda beberapa waktu untuk berjalan atau berdiri. Karena tidak terlalu banyak duduk juga merupakan salah satu pantangan ambeien.

6. Ada pula hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita ambeien. Yaitu gaya berseksual atau berhubungan suami istri yang tidak lazim dilakukan. Gaya seks yang tidak lazim tersebut merupakan faktor pemicu terjadinya ambeien. Maka anda harus menghindari hal tersebut dan melakukan hubungan suami istri dengan cara yang wajar saja.

7. Tidak nongkrong atau jongkok terlalu lama di WC juga merupakan salah satu pantangan ambeien yang harus anda lakukan. Karena hal tersebut akan memicu pembengkakan pembuluh darah di bagian dubur anda. Jika sudah selesai dengan kegiatan buang air besar sebaiknya segera menyelesaikannya. Dan apabila saat buang air besar tersebut malah susah atau harus mengejan, sebaiknya hentikan terlebih dahulu. Dan jangan dipaksakan.

8. Begitu pula jika anda sudah ingin buang air besar, sebaiknya jangan ditahan-tahan lagi. Anda juga harus rutin melakukan buang air besar setiap hari.

9. Pantangan ambeien selanjutnya adalah berhenti merokok atau mengkonsumsi minuman keras. Minuman keras memang tidak baik dikonsumsi oleh tubuh dan bisa menyebabkan penyakit lainnya. Termasuk juga penyakit ambeien tersebut. Karena dianggap sebagai jenis minuman yang sangat tidak sehat.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Mengobati Wasir (Hemoroid) Dengan Obat Herbal Wasir Ampuh Ambeclear dan Salep Salwa
AMBECLEAR DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Ambeclear dari De Nature sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041.

OBAT AMPUH WASIR AMBEIEN
Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Cerdas Atasi Wasir Ambeien Tanpa Operasi
Khasiat Obat Herbal Wasir Ambeclear:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal
Obat Wasir Ambeclear 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
Berapa Harga Paketnya?
Paket 1 (Ambeclear): Rp 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): Rp 275.000,-
(Harga blm termasuk Ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Ambeclear De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBECLEAR dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Ambeclear dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Ambeclear dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir Ambeclear De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
* Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
* Harga lebih murah
* Kualitas terbaik
* Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll )
* Tidak perlu di suntik
* Masa penyembuhannya singkat
* Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
* Terbuat Dari Bahan 100% Alami
* Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
* Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
* Proses pengiriman cepat dan aman
* Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
* Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Biaya Ongkos Kirim:
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211

thumbnail
Judul: Contoh Obat Wasir Alami Tanpa Bahan Kimia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Wasir, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Non Kimia, Obat Wasir Non Medis, Salep Wasir/Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Rumah Sehat Wasir oleh De Nature Indonesia